Minggu, 14 Januari 2024

Testimoni Pemesan Layanan Aqiqah di Bogor

Anda tinggal di wilayah Bogor dan sedang mencari penyedia layanan aqiqah? Telp aja ke 0818-064-50-434, insyaAllah kami bisa bantu anda dalam melaksanakan niatan aqiqah anak nya. Tidak ada tambahan biaya untuk jasa antarnya, masakan dijamin bebas bau prengus dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah anda terima dirumah.

Berikut adalah testimoni dari Ibu Ainiyah yang tinggal di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor yang pesan dua ekor hewan aqiqah untuk anak laki-laki nya dan pesanan sudah dikirim oleh kami tadi pagi. 


Testimoni yang kami terima insyaAllah akan kami jadikan sebagai penambah semangat kami dalam terus menjaga kualitas baik dari segi pelayanan dan masakan. Ini juga membuktikan bahwa kami selalu menjaga amanah dari setiap orang yang mempercayakan acara aqiqahnya kepada kami untuk selalu memberikan yang terbaik demi kepuasan pemesan. 

Yuk, yang juga mau melaksanakan aqiqah bisa menghubungi nomor telphone diatas. InsyaAllah kami akan memudahkan niatan anda dan akan membantu memilih paketan aqiqah yang sesuai dengan dana yang anda siapkan. Untuk testimoni lainnya bisa anda lihat di akun IG: @layananaqiqahsejabodetabek

Ingat, ibadah aqiqah dilakukan cuman sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia layanan aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. 

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar